Testimoni Penyakit Jantung

Testomoni
H. Nurulloh, 67 tahun. Brebes

Penyakit jantung

Saya mempunyai penyakit jantung sejak tahun 2012. Saya sudah di periksa oleh dokter spesialis jantung dan dokter umum, mereka sepakat bahwa saya menderita sakit jantung yang sudah lumayan parah. Semua dokter menyarankan saya untuk menjalani rawat inap di rumah sakit.

Saya pun di rawat di RS Islam Tegal selama dua minggu, seminggu di ICU dan seminggu diruang rawat inap. Selama di rawat, jantung saya terasa lebih baik. Namun, beberapa bulan kemudian ternyata kambuh kembali dan saya pun harus di rawat kembali di RS Karyadi Semarang dan langsung dimasukkan ke ruang ICU.

Selang beberapa bulan ternyata jantung saya kambuh lagi dan saya di rawat lagi di ICU RS Mitra Keluarga Tegal. Tidak lama setelah itu,penyakit jantung saya kambuh kembali. Mau tak mau saya pun masuk lagi ke RS Mitra Keluarga Tegal dan sudah kesekian kalinya saya masuk ICU. Jadi, sudah berulang kali saya keluar masuk rumah sakit untuk dirawat dan selalu masuk ICU.

Saya mengenal HDI dari saudara saya, kira-kira bulan November 2013. Setelah saya mengonsumi produk HDI, saya mengalami perubahan kesehatan yang lebih baik dengan sangat cepat. Alhamdulillah setelah konsumsi produk-produk HD, dua hari pulang dari rumah sakit yang terakhir kali, saya bisa langsung bisa mengendarai motor dan bisa bekerja seperti biasa.

Kini, jantung saya terasa lebih baik. Selain itu, saya sudah tidak merasakan sakit dan mual di lambung. Terima kasih kepada HDI karena setelah konsumsi produk HDI, kesehatan saya jauh lebih baik dan saya bisa beraktivitas seperti biasa.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Pemesanan hub: 085643575078
Gabung HDI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Penyakit Jantung"

Posting Komentar